Jumat, 04 April 2014

Kejam! Ibu membunuh Anak Kandungnya Dengan 15 Tusukan

Kejam! Ibu membunuh Anak Kandungnya Dengan 15 Tusukan

Maya Medika Wati (2) dibunuh ibu kandungnya sendiri, Delvi Anggar Kusumarani (26), dengan 15 tusukan pada tubuh mungilnya. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kompol Afner Juwono mengatakan bahwa diduga ibu muda ini mengalami ganguan jiwa.

Pelaku adalah warga jalan Padat Karya Komplek Herlina Blok Teratai Rt 25 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara. Peristiwa sadis ini dilakukan pada Jumat (24/1) siang, sekitar pukul 14.30. Kejadian itu baru diketahui keluarganya sekitar 16.00 wita, dan saat itu balita malang tersebut sudah bersimbah darah di atas tempat tidur.

Kompol Afner Juwono mengatakan bahwa kepolisian sudah melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Jasil tes menyebutkan bahwa ibu muda ini memang mengalami ganguan jiwa dan gannguan ini bersifat permanen.

Dari hasil dan keterangan dari tes kejiwaan tersebut, penyidik menyimpulkan bahwa pelaku memang sudah mengalami gangguan kejiwaan sejak kecil. “Hasil dari tes kejiwaan itu, pelaku mengalami gangguan jiwa yang dikenal dengan jenis Schazofrenia atau kehilangan fungsi sosial, sehingga kita harus melakukan observasi ke rumah sakit jiwa,” terang Kompol Afner Juwono, Senin (10/2).


Untuk selanjutnya, pelaku akan diobservasi dan menjalani pengobatan di rumah sakit Anshari Saleh Banjarmasin yang berlokasi di jalan Hasan Basri Kayu Tangi Ujung Banjarmasin Utara.

Saat ini, kasus pembunuhan sadis ini masih ditangani oleh pihak Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), guna kelanjutan penyidikan dan proses hukum terhadap pelaku.


0 komentar:

Posting Komentar