Jumat, 04 April 2014

Kasat pimpin penangkapan lima tahanan kabur


Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin yang memimpin team pencarian tahanan kabur, menangkap kembali lima tahanan yang kabur dari rumah tahanan polresta pada Senin (31/3). Kepolresta Banjarmasin, Kombes Pol Suharyono melalui Kepala Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Afner Juwono, Sh,Sik,Mh di Banjarmasin, Selasa mengatakan, lima tahanan yang kabur semuanya sudah tertangkap.

Mereka semua tertangkap karena masih berada di sekitar wilayah Kota Banjarmasin dan Kabupaten Batola, dan tidak lebih dari 1X24 jam serta berkat kerja keras angota yang melakukan pencarian secara gabungan akhirnya dapat dibekuk tanpa perlawanan satupun.

Diketahui kronologis lima tahanan yang kabur dan berhasil ditangkap itu diantaranya ;
1. Muhammad Iwan alias Atak ditangkap di wilayah Padat Karya Sungai Andai Banjarmasin Utara Senin (31/3) pukul 06.30 wita
2.Ahmad Sairoji alias Amat warga jalan Handil Bhakti Batola, ditangkap di wilayah Berangas Kabupaten Batola Senin (31/3) pukul 10.30 wita
3. Hasbim Madaris alias Hasbi ditangkap di Handil Bhakti Kabupaten Barito Kuala (Batola) Senin (31/3) pukul 12.30 wita
Mereka bertiga merupakan tahanan dengan kasus kriminal umum, seperti perampasan sepeda motor, pencurian dan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan.
4.Wahyudi alias Yudi warga Kelayan B, tahanan kasus narkoba tertangkap pada Senin (31/3) malam, sekitar pukul 21.00 dirumah orang tuannya di jalan Kelayan B Banjarmasin Selatan.
5.Muhammad Noor alias Amat Dewi warga kelayan, tahanan kasus narkoba ditangkap pada Selasa (1/4) dini hari sekitar pukul 05.00 wita di kawasan Pekapuran Banjarmasin Timur di sebuah rumah di kawasan tersebut. 

"Saat ini kelima tahanan yang kabur dan telah tertangkap itu, dilakukan pemeriksaan guna mengetahui motif dan siapa ide dari kaburnya para tahanan tersebut," terangnya. Polresta Banjarmasin, akan terus melakukan pengawasan dan meningkatkan penjagaan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar