Jumat, 26 Juli 2013

10 pribadi unggul

1. Ketulusan.
Membuat or lain merasa aman dan dihargai karena yakin tdk akan dibodohi/dibohongi.

2. Kerendahan hati
Mengungkapkan kekuatan, hanya orang yg kuat jiwa yg bisa bersikap rendah hati, or yg rendah hati akan bisa menghargai dan menghargai keunggulan orang lain.

3. Kesetiaan
Sudah menjadi barang langka dan sangat mahal harganya, orang yg setia sll bisa dipercaya dan diandalkan, ia sll menepati janji, punya komitmen yg kuat, rela berkorban dan tdk suka berkhianat.

4. Positif thinking
Or yg positif thinking sll berusaha  melihat segala sesuatu dari kaca mata positif, bahkan dlm situasi buruk sekalipun.

5. Keceriaan
Or yg ceria adalah or yg bisa menikmati hidup tdk suka mengeluh dan sll berusaha meraih kegembiraan, ia punya potensi utk menghibur dan mendorong semangat or lain.

6. Tanggung jawab
Or yg bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dgn bersungguh-sungguh, jika ia melakukan kesalahan ia berani mengakuinya.

7. Percaya diri
Memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain.

8. Kebesaran jiwa
Dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan or lain, or yg berjiwa besar tdk akan membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan.

9. Easy Going
Or yg memiliki sifat ini menjalani hidupnya dgn ringan, dia tdk suka membesarkan masalah, bahkan berusaha "mengecilkan masalah besar"

10. Bijaksana
Adalah sifat yg sangat mengagumkan, or bijaksana bukan saja bisa menjadi pendengar yg baik, tapi bisa juga menempatkan diri pada posisi or lain alias empati.

0 komentar:

Posting Komentar