Kamis, 12 September 2013

Tabung Gas Pemadam Api Meledak, Pemilik Tewas

Pemilik toko CV Karna Nusa Fire Protection and Service yang melayani penjualan dan pengisian segala jenis alat pemadam api ditemukan tewas. Hal ini diduga karena terkena ledakan tabung gas pengisian.

Seorang saksi, Riki di Banjarmasin, Kamis mengatakan, sekitar pukul 08.30 WITA dia mendengar adanya suara ledakan dari belakang bangunan berbentuk rumah dan toko itu. Riki melihat pemilik toko bernama Tawaddin menderita luka bakar.

"Ketika mendengar suara ledakan saya langsung membongkar jendela belakang untuk mengeluarkan asap yang memenuhi ruang belakang," kata Riki yang juga karyawan perusahaan itu, Kamis (29/8), seperti dikutip dari Antara.

Pada saat asap sudah keluar dari ruangan, dia terkejut karena melihat ada korban yang tergeletak di ruangan tersebut dan diketahui Tawaddin.

Melihat bosnya tergeletak dan diperkirakan tewas, langsung saja dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, namun korban ternyata sudah meninggal dunia.

"Saya melihat korban mengalami nyaris putus tangan mungkin akibat ledakan tersebut, dan korban memang sering melakukan pengisian gas, namun saya tidak tahu apa penyebab hingga terjadi ledakan," terangnya.

Tempat kejadian di toko sekaligus rumah yang berada di Jalan Pahlawan Nomor 22 A Banjarmasin Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin Kompol Afner Juwono Sik mengatakan, atas kejadian tersebut ada tiga orang yang dimintai keterangan.

Untuk kasus tersebut saat ini ditangani pihak Kepolisian Sektor Kota Banjarmasin Tengah 
"Kasus itu diduga karena kelalaian sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dan korban juga pernah dilarang melakukan pengisian gas tapi tetap tidak memperdulikan, saat ini masih dalam proses penyelidikan apabila terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh korban maka kasusnya dapat dihentikan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar